Blogger Widgets

Hello semua.
Nama saya adalah Miraj Firda Adam, saya anak kedua dari empat bersaudara. kebetulan saya adalah anak laki-laki satu-satunya. saya tinggal di sebuah Kp. Warung Asem RT 01/01. Desa Sumber Jaya. Kecamatan Tambun Selatan. Rumah saya lumayan jauh dari kota Bekasi.
Latar belakang pendidikan saya:

2007-2010                               : SMPN 5 Tambun Selatan
2010-2013                               : SMAN 2 Tambun Selatan
2013-Sekarang                        : Universitas Gunadarma 

sekarang saya menuntut ilmu di sebuah Universitas Swasta berbasis IT di Bekasi. Tulisan ini pun saya buat untuk memenuhisalah satu tugas yang di berikan oleh dosen Ekonomi Koperasi.
saya sangat beruntung mempunyai orang tua yang sangat mendukung saya sehingga saya masih bisa mencicipi bangku kuliah di Universitas. Terima kasih saya ucapkan kepada orang tua saya, tanpa mereka saya tidak akan ada di dunia ini.
saya ucapkan terima kasih juga kepada pacar saya teman baik saya sahabat bagi saya tempat saya membagi cerita baik itu sedih ataupun duka yaitu Rizky Faizaturrohmah, dia selalu mensupport saya di kala saya sedamg bersedih dan selalu memberikan solusi yang terbaik bagi kehidupan saya.
saya juga mempunyai 2 adik perempun yang satu masih di kelas 3 SD dan satu lagi sudah kelas 1 SMP. kedua adik saya ini sering sekali menjadi bahan keusilan saya. walaupun saya usil kepada adik-adik saya tetapi saya tetap menyayangi mereka. mereka bagaikan malaikat kecil yang selalu menghibur saya.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.