Blogger Widgets



Halo semua, kali ini saya akan bercerita tentang liburan saya dengan pacar saya. Ketika saya tiba liburan sekolah dan Kiki memutuskan untuk pergi ke salah satu taman rekreasi yang ada di Jakarta Utara. Mari kita memanggilnya DUFAN, kami pergi ke sana dengan kereta api Komputer Baris atau disebut KRL. Selain tarif murah dengan KRL kami juga dapat menghemat waktu dan biaya.
Ketika kami tiba di stasiun Jakarta Kota, kami pergi saat Ancol transportasi umum. Karena jaraknya cukup jauh jika Anda ingin berjalan kaki dari stasiun. Ketika kami sampai Ancol kami langsung membeli tiket, karena sementara itu hari Selasa sehingga tidak ada antrean di loket tiket. Ketika itu jalan menuju ke DUFAN tiba-tiba pacar saya ingin pergi ke toilet, kami sedang mencari toilet.
Setelah kami selesai dari toilet kami memutuskan untuk makan siang pertama, ketika kita sedang menikmati makan siang dengan hujan deras segera. Kami mencari tempat di bawah gazebo bersikap tegas di sana. Setelah satu jam hujan kita melanjutkan perjalanan kita menuju DUFAN.
Sesampainya di DUFAN kami kemudian tetap pada kendaraan yang disebut Histeria, karena aku takut ketinggian saya berani berpura-pura untuk naik wahana. Dan ketika kita muncul kendaraan saya memutuskan untuk menutup mata saya. Dan hatiku rasanya datang dari, karena kami dibuat melambung di udara dan kemudian dalam penurunan cepat dalam kekuatan.
Menyelesaikan wahana Histeria kami juga mencoba wahana lain, tapi sangat disayangkan karena cuaca tidak ramah jadi tidak semua wahana bisa digunakan oleh pengunjung. Meskipun tidak bisa menikmati semua wahana yang saya tetap senang, karena pejalan kaki menikmati bersama-sama dengan pacar saya Rizky Faizaturrohmah.
Sekian kisah perjalanan liburan saya dengan orang yang sangat istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.