Blogger Widgets



Kali ini saya akan bercerita tentang hobi saya yang sangat saya sukai, yaitu adalah bersepeda. Saya awali pada saat saya memiliki sepeda MTB atau biasa di sebut sepeda gunung, sepeda gunung pertama saya adalah merk Polygon MT 100. Saat itu saya sudah duduk di kelas 1 SMP. Dengan sepeda ini saya sering berkeliling ke sekitar kompleks atau kampung Aung ada di dekat rumah.
Sampai suatu ketika saya dan saudara-saudara ingin mencoba sebuah tantangan baru dan kami sangat menyukai hal-hal baru, kami semua mengayuh sepeda kami ke sebuah danau atau situ orang sana bilang danau\situ Cibereum. Ternyata di sana kami banyak menjumpai banyak komunitas sepeda MTB. Kami pun di ajak oleh salah satu orang yang ada di sana untuk sekedar berkeliling mengayuh sepeda mengitari trek yang ada di danau cibereum.
Lalu kami pun di ajak untuk singgah sebentar di basecamp mereka yaitu di daerah kampung ciketing Bekasi Timur. Di sana kami di perkenalkan dengan rekan-rekan bikers yang lain. Akhirnya setiap akhir pekan saya dan saudara saya rutin untuk menggowes sepeda kami ke basecamp.
Bersepeda bagi saya bukan hanya sebuah hobi saya, tapi melainkan sebuah kebutuhan rutin. Dengan bersepeda tubuh kita akan terasa lebih sehat dan kita dapat melatih refleks kita juga. Jadi ayo teman-teman kita mengayuh pedal sepeda bersama dan kita lindungi bumi kita dari pemanasan Global.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.