Blogger Widgets

Hello semua..

Kali ini saya akan bercerita tentang pacar saya yang bernama Rizky Faizaturrohmah biasa di panggil Kiki. Dia adalah seorang anak perempuan yang baik hati, pintar, rajin dan orang yang sangat keras kepala. Dia lahir pada tanggal 13 Juli 1995 di Bekasi. Rumahnya lumayan jauh dari Uma saya, jadi kami jarang bertemu di saat kami sedang memiliki kesibukan masing-masing.
Awal mula saya bertemu dengan Kiki di sebuah tempat bimbingan belajar sebut saja GO. Pada hari pertama di mulainya pelajaran di GO Kiki belum hadir, karena dia mendaftar di gelombang yang terakhir. Tapi pada saat Minggu ke 3 atau 4 pertemuan berlangsung baru saya bertamu dengan Kiki. Awalnya saya tidak memandang dia sama sekali, karena menurut saya dia tidak menarik. Sampai suatu ketika saya penasaran dengan Kiki dan kami pun mulai mengobrol, saya mulai bertanya-tanya.
Sampai pada suatu ketika Kiki tidak masuk ke tempat bimbel. Dari sini saya mulai mencari nomor handphone Kiki, dan akhirnya saya mendapatkan nomor HP Kiki. Lalu saya pun SMS Kiki dengan basa-basi, menanyakan kabarnya, lagi apa, d.l.l. semakin hari hubungan kami pun semakin dekat. Kami lalu jalan berdua untuk menonton bioskop makan siang bersama, saling bercerita, canda tawa kita lalui bersama.
Akhirnya pada tanggal 20 November 2012, saat itu sepulang kami pulang bimbel saya mengantarkan dia ke rumahnya di daerah Bekasi Timur. Di situ dia bertanya bagaimana dia menjelaskan hubungan kami berdua kepada teman-temannya, karena dia selalu di tanya oleh teman-temannya tentang hubungan kami. Dan saat itu hujan turun rintik-rintik membuat udara semakin dingin, saya pun bertanya “maukah kamu jadi pacarku?” dia pun menjawab “mau”. Dan sejak saat itu kami berdua berpacaran hingga sekarang.
Terima kasih buat Rizky Faizaturrohmah yang sudah melengkapi kehidupan saya, saya sangat beruntung mempunyai pasangan seperti dirimu. Kamu selalu memberikan aura positif dalam kehidupanku, kamu memberikan warna baru dalam kehidupanku. Kamu selalu sabar menghadapi ke egoisan si tampan ini. Kamu juga selalu memberikanku dorongan untuk maju menjadi seorang pria yang lebih baik lagi. Saya berharap kita akan selalu bersama selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.