Blogger Widgets



Saya akan bercerita tentang perjalanan saya dengan keluarga besar saya yang ada di Tambun. Saat itu hari Sabtu tanggal 25 Oktober 2014. Saya dan keluarga besar saya memutuskan untuk pergi liburan ke kawah putih yang ada di Ciwedey, Bandung. Kami sampai menyewa sebuah bis untuk menampung seluruh keluarga besar.
Kami berangkat dari Tambun pukul 07.00 WIB, ini dikarenakan kami haru menunggu anggota keluarga kami yang belum datang. Di perjalanan menuju ke Bandung jalan raya masih lancar, saya pikir akan sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat. Tapi perkiraan saya ternyata salah, setelah keluar jalan tol ternyata kami terkena macet di jalan menuju ke kawasan kawah putih.
Tetapi di tengah kemacetan itu kami bisa masih menikmati indahnya alam pegunungan segarnya udara di sana membuat saya ingin membawanya pulang pulang ke Bekasi. Karena jarak yang masih cukup jauh saya merasakan perut saya keroncongan, mungkin ini akibat pagi tadi saya tidak sarapan ya.
Akhirnya kami sampai juga di tempat tujuan dan kami langsung menggelar tikar di hamparan rumput yang hijau dan mulai membuka bekal makanan yang telah disiapkan sebelumnya. Saya langsung mengambil bungkus nasi yang tersedia tidak lupa juga dengan lauk pauk yang siap di santap oleh perut saya.
Kami pun melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil yang telah disiapkan oleh pengelola tempat wisata menuju ke kawah putih. Setibanya perjalanan kami uh terbayarkan dengan pemandangan yang indah, hamparan batu belerang mengitari sisi kawah dan bau belerang pun tercium sangat tajam. 
Di sana kami melakukan sesi oto keluarga, dan kami melakukan tren yang saat ini sedang boling sekali yaitu selfie. Kami berada di kawah putih tidak terlalu lama karena saat kami sampai sana sudah terlalu sore hari. Jam 17.00 WIB kami mulai turun kembali ke bis dan kami bersiap-siap untuk kembali lagi ke Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.