Blogger Widgets



Saya akan bercerita bagaimana saya bisa masuk di Universitas Gunadarama. Awalnya saya tidak ingin kuliah di Universitas swasta, saya terus mengikuti ujian yang di adakan oleh perguruan tinggi negeri. Tapi apa daya, memang saya yang kurang memahami materi atau memang takdir berkata lain. Akhirnya saya kuliah di Universitas Gunadarma.
Saya bisa masuk Universitas Gunadarma dikarenakan saya mengikuti ujian gabungan Universitas Negri dan Swasta yaitu SPMB. Dan kebetulan saya dan teman saya di terima melalui tes SPMB, saya dan teman saya yang bernama Arif pun langsung menuju ke kampus J Gunadarma yang ada di Kalimalang. Tapi saat kami ke kampus J ternyata staf yang saya tanya tidak tahu apa-apa tentang tes SPMB, mereka pun mengusulkan kami untuk pergi ke kampus Depok.
Akhirnya saya dan teman saya pun pergi ke kampus Depok menggunakan KRL, sesampainya di sana kami bingung harus ke mana?ke bagian apa? Akhirnya kami bertanya pada satpam dan menunjukkan ruang pendaftaran. Dari ruang pendaftaran pun kami di suruh untuk pergi ke ruang lainnya. Saya dan Arif hampir Frustasi dan bingung harus berbuat apa. Akhirnya kami bisa mendapatkan formulir, kami pun masih harus kembali ke Depok esok harinya untuk tes kesehatan.
Setelah kami melakukan tes kesehatan lalu kami mendapatkan blangko untuk pembayaran angsuran pertama, dan kami sudah bisa kuliah di Universitas Gunadarma sesuai dengan tanggal yang telah di tentukan.
Saya memilih untuk tetap di kampus J Kalimalang Bekasi tetapi teman saya lebih memilih kampus yang berada di Depok. Sekian cerita singkat dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.