Blogger Widgets



Hello semuanya, kali ini saya akan membahas tentang mengapa saya bisa di panggil Joe atau Njoe.
Ada beberapa dari teman saya sering bertanya kepada saya “eh, kenapa sih lu di panggil Joe?kenapa enggak Adam aja?”. Memang agak aneh jika kita mengenal nama saya adalah Miraj Firda Adam lalu di mana unsur Joe itu?
Ternyata itu semua bermula karena ibu saya dahulu sering sekali mengumpulkan kartu joker saat permainan kartu remi. Dan dari situ ada salah satu teman ibu saya yang selalu meledek dengan kata-kata joker. Sampai pada saat ibu saya melahirkan saya, teman dari ibu saya lalu memanggil nama saya si joker, mulai saat itulah saya biasa di panggil joker dan menjadi Joe atau Njoe.
Saya senang dengan nama pemberian dari orang tua saya, nama itu pasti mempunyai arti atau harapan dari orang tua uruk anaknya yang tersayang. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk kedua orang tua saya agar harapan atau cita-cita yang terkandung dalam nama saya dapat terwujud.
Karena nama Joe juga saya lebih gampang di ingat dengan orang, di rumah pun saya biasa di panggil Njoe. Teman-teman saya pun lebih memilih memanggil saya dengan sebutan Joe, itu karena menurut mereka jika mereka memanggil dengan nama Miraj atau Adam akan terlihat agak aneh.
Sekian cerita singkat tentang nama Joe yang ada dalam diri saya, kurang lebihnya mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

animasi bergerak gif

About this blog

Hanya blog iseng buatan mahasiswa Gunadarma untuk kelancaran perkulihannya :)

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.